KH. Abdurrahman Wahid

Mantan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, akrab dipanggil Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940, dan meninggal di Jakarta, 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun).

Ia adalah tokoh kiai muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. Ia menggantikan Presiden BJ Habibie setelah dipilih oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) hasil Pemilu 1999.

Penyelenggaraan pemerintahannya dibantu Kabinet Persatuan Nasional. Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid dimulai 20 Oktober 1999 dan berakhir setelah diturunkan melalui Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001.

Baca entri selengkapnya »

Tips n Trik Mengurangi Global Warming

Semua pasti pada tahu tentang Global Warming, kan? Kalau kamu mengaku peduli pada lingkungan, kamu juga harus ikut menjaga lingkungan. Hal kecil bisa berdampak besar untuk lingkungan kita.

1. Hemat air. Jangan berlama-lama ketika mandi. Ingat! Hemat air bisa mengurangi efek global warming.

Baca entri selengkapnya »

Cara membuat e-mail

e-mail adalah surat elektronik, yaitu surat atau tulisan yang ditulis melalui internet. Banyak sekali penyedia layanan e-mail gratis seperti www.yahooo.com , www.gmail.com , www.plasa.com, dan banyak lagi yang lainnya. pada zaman sekarang ini e-mail sangat banyak sekali manfaatnya, bisa untuk mencari kerja, membuat blog, membuat facebook, dan banyak lagi yang lainnya.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Blog. 1 Comment »

Cara Membuat Blog

Karena banyak sekali sobat yang bertanya bagaimana cara membuat blog, maka dengan senang hati ane akan membagi pengalaman, inget sob, bukan mengajari, tapi berbagi pengalaman.

Banyak sekali penyedia layanan blog gratisan yang bisa sobat gunakan, ada www.blogger.com , www.wordpress.com , www.multiply.com , dan banyak lagi lainnya. dari contoh blog tersebut bisa berbayar dan bisa juga gratisan, tapi kalo gratisan sobat harus menyertakan nama perusahaan untuk nama domain Anda, misal seperti blog ini www.triyugowinarko.wordpress.com , yach maklum sob, namanya juga gratisan, masih untung nggak dititipi iklan yang gak menguntungkan. Tapi ada juga penyedia layanan blog gratisan yang gak terlalu panjang, .co.cc. misalnya www.triyugowinarko.co.cc kan lebih keren. Dan banyak lagi layanan blog gratisan yang bisa Anda nikmati.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Blog. 3 Comments »

10 KESALAHAN PRIA SAAT BERCINTA

Pria seringkali tak sadar akan kesalahan yang ia lakukan saat bercinta. Padahal kesalahan itu dapat membuat pasangannya menjadi kehilangan mood bercinta.

Ada baiknya untuk mengetahui kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan para pria saat berhubungan seks. Sepuluh di antaranya diungkap oleh Askmen.
1. Tak mempersiapkan lokasi
Bercinta seringkali dilakukan spontan. Tapi tak ada salahnya sesekali menyiapkan mara tidur Anda menjadi lebih romantis. Bersihkan, rapihkan, dan beri wewangian yang menggoda. Setting lampu menjadi lebih redup, dan siapkan wine untuk Anda dan pasangan.omantis.

2. Melewatkan foreplay
Saking berhasrat, pria seringkali lupa untuk membangkitkan gairah pasangan dengan melakukan foreplay. Padahal telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa foreplay membuat hubungan seks menjadi lebih dahsyat.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Seks. Leave a Comment »

Terlalu sulit dilupakan…

Benernya Cuma cruhat si, yach kalo sobat nganggep ne gak dibutuhkan mungkin boleh untuk tidak dilanjutkan membaca, dan boleh tu liat2 posting lainnya, ada yang lebih penting ko…ngomong-ngomong ane nulis disini ini karena bingung mu cruhat ma sapa? Sama kawan, ah, kawan2 ane otak intelek semua, pikirannya Cuma ilmu, ilmu, ilmu, dan ilmu. Tapi mereka gak pada mikirin kalo hati juga memerlukan ilmu, Ilmu perasaan. Tapi kalo ada sobat yang ingin melanjutkan membaca ya terimakasih buanyak, apalagi menyempatkan untuk ngasih masukkan, ugh luar biasa saya ucapkan matur nuwun….sapa tau ada yang nasibnya sama….

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Curhat. 2 Comments »

Hijrah

Assalamu’alaikum wr.wb

Hijrah terpenting adalah dari SYIRIK kepada TAUHIID
Dari menuhankan harta
Dari menuhankan jabatan, kedudukan, kekuasaan,
Dari menuhankan penampilan
Dari menuhankan pujian dan penghormatan, popularitas
Dari menuhankan manusia, pasangan hidup, orang tua, anak-anak,
Dari menuhankan nafsu, syahwat, amarah
Dari menuhankan diri sendiri
Dari menuhankan kesenangan duniawi Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Islam. Leave a Comment »