Terlalu sulit dilupakan…

Benernya Cuma cruhat si, yach kalo sobat nganggep ne gak dibutuhkan mungkin boleh untuk tidak dilanjutkan membaca, dan boleh tu liat2 posting lainnya, ada yang lebih penting ko…ngomong-ngomong ane nulis disini ini karena bingung mu cruhat ma sapa? Sama kawan, ah, kawan2 ane otak intelek semua, pikirannya Cuma ilmu, ilmu, ilmu, dan ilmu. Tapi mereka gak pada mikirin kalo hati juga memerlukan ilmu, Ilmu perasaan. Tapi kalo ada sobat yang ingin melanjutkan membaca ya terimakasih buanyak, apalagi menyempatkan untuk ngasih masukkan, ugh luar biasa saya ucapkan matur nuwun….sapa tau ada yang nasibnya sama….

ne Cuma sekitar perasaan ane ke seseorang yang gak tau kenapa sebenernya kita dah pernah pacaran, tapi gak lama, yach mungkin sekitar satu bulanlah….eh, malah kayaknya belum ada satu bulan, pokoknya baru sebentarlah. Padahal pacaran Cuma bentar, tapi PDKTnya tu hampir setaun. Pas PDKT ane dah sempet dapet cewek, eh pas lagi mesra2nya ma cewek tuh, malah dia ngasih sinyal kalo dia suka ma ane. Yach, walaupun ane juga dah punya cewek tapi perasaan gak bisa dibohongi sob, tanpa basa-basi ngomong dah ke dia kalo emang ane suka ma dia, tapi ane ngomongnya bukan jadi pacarnya, tapi jadi calon suaminya. Karena gak tau kenapa ane dah mantep buanget tuh ma dia orang, Mantep buat jadiin istri. Tadinya sih ane punya pemikiran tuk gak pacaran, tapi yach sejenis tunanganlah, mungkin tepatnya tunangan siri…. tapi dipikir-pikir zaman sekarang susah untuk saling percaya, palagi di FB tu dia ngemengnya yang memanas-manasi gitu… tapi setiap ditanya tentang FB pasti jawabannya FB tu menipu. Oia, kembali lagi ke tadi, setelah ane jadian ma dia, kebetulan cewek ane tadi tu tau, besok harinya langsung aja dia mutus. Kasihan sih, tapi ya gimana lagi, dari pada hati ane yang sakit karena memendam rasa, mending nyakitin dikit orang lain, toh dia juga cepet dapet pengganti ko….padahal dia tu cantik, full perhatian, nurut kalo dibilangin, tapi manjannya itu lho yang gak nguatin, setelah dipikr2 ternyata manja seorang wanita tu emang manusiawi ya…..

Nah, lanjutkan ke setelah ane jadian ma orang yang emang ane cinta nech….setelah itu kita pacaran, eh tunangan siri, akhirnya ane minta tuk pacaran ajalah, biar bisa saling perhatiin. Tapi masih sama aja, kalo posting di FB yang macem2, trus ane tanya pasti jawabanya kalo FB tu Cuma bohongan, yawdah dari pada ane sakit hati kalo liyat postingan dia, mendingan gak usah ta’ liyatinlah kalo dia posting apa aja, dan suatu ketika dia tuh mosting suatu yang sangat penting, intinya kalo orang tuanya habis kerampokkan. Kan ane gak tau tuh, yang namanya gak tau mu gimana lagi…

disatu sisi orangnya tuh cuek buanget gitu lho….gak tau emang karakter cuek atau emang Cuma ngetest ane aja, nah berhubung dia cuek kayak gitu, ane ngetest aja gimana rasanya dicuekin, beberapa hari ane cuekin dia, gak ta’ SMS, apalagi ditelpon, trs kalo dia SMS ta’ bales apa intinya aja….

ternyata ngrasa juga dia, akhirnya dia ngomong kalo minta putus, hah dah terlanjur tenanan malah minta putus…tau gak sob, alasan dia minta putus tu macem-macem dari yang katanya sama2 egois (padahalkan ane waktu itu Cuma ngetest aja), trus gak pernah merhatiin FB (katanya FB tu Cuma boongan, mana ketehe…), trus kalo dia gak bisa setia (katanya dulu pas jadian mu setia nunggu mpe lulus kuliah, preeeet), hah, macem2lah alesannya, oia yang terpenting alesanya dia masih pengen sendiri (selama pacaran juga kita gak pernah bareng, kan kostnya jauhan). Ah tau ah, intinya ya minta putus gitu, rang dia yang minta ya mu gimana lagi, dipaksain tapi selingkuh yang percumah.

hah, kalo jodoh ya gak kemana, pasti ya ngemeng dewe….ya gak sob???

Bukanya Alloh sudah membagi-bagikan jodoh untuk umatnya.

Udah ah, jangan terlalu dalem, tar ga bisa nyabut lagi….

Iklan
Ditulis dalam Curhat. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Terlalu sulit dilupakan…”

  1. Den Mas Wahyu Says:

    wahhhh… ternyata ada cerita cinta….
    baru tau stlah w baca ni artikel.. ckckckck

  2. setya imoet Says:

    Mz….
    it hal yg byasa.. ce gx cma dy Z. ce mnja it wjar itu tndanya dy mnta d perhatiin,,, ce t seneng d manjain. jngan ogois tp jg jnga n sllu ngalah ma dy…
    key…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: