5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!!

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

Iklan

20 Tanggapan to “5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan”

  1. alice pngen ..... Says:

    wew

  2. Justkid Says:

    wah jan…. matep dah

  3. Adie Says:

    Klo d vagina cewex bisa dmasukkn dua jari brrti msh prawan atau gmna?

  4. tia Says:

    kalo misalkan vagina cew dimasukin lidah ato jari cow dan tidsak mengeluarkan darah apa masih dikatakan virgin ????

    • Tri Yugo Winarko Says:

      selama belum bersetubuh (memasukkan Mr. P ke dalam Mrs. V) bisa dikatakan masih perawan…….
      tetapi sudah berzina….

  5. JOYOBOWO Says:

    semua blog tentang keperawanan kog isinya sama kyk geto cih. huuuiiiihhhh…menjengkelkan, apa ga da cara laen apa bwt mengidentifikasi cewek yang masi perawan?

  6. initial X Says:

    jaman sekarang mah..,susah bedainnya..,wajah dah banyak poles, tubuh dah banyak obat, yang fatalnya, ada juga “selaput Dara sintetis (buatan)”..,gila gak tuh Yahudi,.
    pertanyaannya..gimana bedainnya untuk jaman sekarang???
    :O

  7. sensiblethief Says:

    klo nganu masih perawan gag mas,,.>?

    terus bagai mana membedakan pantat yang masih perawan dan yang tidak..wkwkkwkwkwkkw

    t4 ngeneki tok sing komen e okeh ya cuk.. wkwkkwkwkwkkw

  8. softdetail Says:

    wahahaha… sip, makasih mas infonya!

  9. pencegahan setroke Says:

    boleh juga ni mas tipsnya jai gak kecolongan tar kalo dah punya pacar,tapi jaman sekarang susah nyari cewek yg masih perawan 1001 kayanya.

  10. boyke Says:

    semua.. itu hanya Alibi individual..saja.” coba yg bedasarkan Logika / real yg di Bahas dalam ilmu kedokteran..mungkin akan Lebih ..pantas di jabarkan..

  11. mounth Says:

    ntr klu dah punya anak prempuan cepat2 d nikahin aja ,,, jgn mandang materi.. wlupun dia susah tp bertanggung jawab n sopan santun..

  12. Business Listing Directory Says:

    Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you writing this write-up
    plus the rest of the site is also very good.

  13. samuel cristian Says:

    kalo vaginanya di masukin 3 jari masih perawan pa tidak, tapi belum pernah hubungan intim

  14. Gogon Says:

    Baca artikel ini ngakak, alay, lebay, dan masnya kamseupay.
    Padahal d.boyke udah bilang kl org perawan gak perawan itu gak bisa di lihat dari segi fisik.
    Gak pernah lihat tv mas nya ini 😀

  15. ardi Says:

    untung pcar gue msih prawan, yg dikatakan diatas prsis, alhamdulillah klo bgtu, thank’s info.y..

    .fronhear IPA

  16. dadi Says:

    Yang jelas untuk membedakannya di cobain aja hahaha

  17. by sopian daxPhagaden Says:

    hahai untung cw gw msh perawan,, pi ntar gw cobain ah,,,hehe

    #jasad wanita bangsat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: