Cara membuat e-mail

e-mail adalah surat elektronik, yaitu surat atau tulisan yang ditulis melalui internet. Banyak sekali penyedia layanan e-mail gratis seperti www.yahooo.com , www.gmail.com , www.plasa.com, dan banyak lagi yang lainnya. pada zaman sekarang ini e-mail sangat banyak sekali manfaatnya, bisa untuk mencari kerja, membuat blog, membuat facebook, dan banyak lagi yang lainnya.

untuk itu ane akan mencoba untuk berbagi pengalaman bagaimana cara membuat e-mail, inget sob, berbagi pengalaman bukan mengajari. OK, tanpa basa-basi langsung saja menuju ke tujuan yang sesungguhnya. kali ini ane akan membuat e-mail di gmail, jadi nanti alamat e-mailnya misalnya twiwien@gmail.com. Tu contoh sob…. yupz, lanjutkan:

  1. Buka www.gmail.com kemudian klik Create New Account.
  2. Isikan kotak-kotak sesuai pertanyaan, berhubung pertanyaan menggunakan bahasa inggris bagi yang kesulitan menjawab, bisa copykan kalimat ke www.google.com/translate , maka kalimat bisa dirubah kedalam bahasa apapun yang anda bisa.
  3. Congratulations, sudah jadi e-mail Anda.

Mudah bukan??? Kalo ada yang perlu di share tinggalkan aja comment dibawah, mari kita bahas bersama-sama. Selamat mencoba dan sukses selalu. Terima kasih.

by: Tri Yugo Winarko

Iklan
Ditulis dalam Blog. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Cara membuat e-mail”

  1. Nhiko Says:

    Aq pengen nge dftar facebook,tpi q tdk th cra’a n q blum punya e-mail.tlong bantu q y,tuk dftar fb


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: