Download Aplikasi Jadwal & Klasemen Otomatis Piala Dunia 2010

Download Aplikasi Jadwal & Klasemen Otomatis Piala Dunia 2010 disini.

Untuk daftar lengkap Kontestan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ada disini.

dan untuk Jadwal lengkapnya ada dibawah ini.

kalo mu download Soundtracknya ada disini.

Ditulis dalam Bola, Download. 3 Comments »

Dowload Habib Syech ibn abdul qodir Assegaf – Ya Allah Biha

Para Syekher mania (julukan jama’ah Ahbabul Musthofa pimpinan Habib Syech ibn abdul qodir Assegaf) ne ane upload sholawat-sholawat pecinta Rosul. sebenernya masih buanyak nech sholawat mp3 di Hard Disk ane, tapi ane bingung gimana mu nyebarin ke Para pecinta Sholawat Rosululloh. kalo mau, maen ajalah ke kost, tar ane copyin semua Sholawat Rosul dari Habib Syech ibn abdul qodir Assegaf, Gratis….. Baca entri selengkapnya »

Download Gratis Lagu Selir Hati – T.R.I.A.D

Download Gratis mathxpert calculus assistant

Zaman yang serba komputerisasi sekarang ini sudah tidak perlu pusing-pusing untuk menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan matematika, terutama masalah kalkulus, karena sekarang sudah ada program yang bisa menyelesaikan soal-soal yang berhubungan dengan kalkulus tersebut.
Baca entri selengkapnya »

Firefox 3.6 Akhirnya Dirilis, Diklaim sebagai Browser Terbaik

Mozilla Foundation akhirnya merilis browser terbarunya, Firefox 3.6, software penjelajah web yang diklaim sebagai “Browser Tercepat di Dunia”. Di halaman muka website Mozilla dituliskan “World’s Best Browser”. Apa saja perubahan yang dilakukan dalam browser tersebut dibandingkan dengan pendahulunya sehingga Mozilla pede mengatakan demikian?

Mozilla telah meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan dan mempercepat waktu untuk menjalankannya,” kata Mike Beltzner, Direktur Firefox, seperti dilansir Computerworld, Kamis (21/1/2010). Baca entri selengkapnya »

Download Gratis Visible Analyst

Visible Analyst Corporate Edition v7.6 adalah program yang dibutuhkan untuk Analisis Desain dan Sistem Informasi atau yang biasa disebut ANSI. Untuk beberapa perguruan tinggi master program ini bisa didapatkan dengan lisensi, tapi untuk kali ini ane bagikan gratis. dan beberapa perguruan tinggi juga memberikan sertifikasi kepada mahasiswanya yang telah berhasil lulus mempelajari Visible Analyst ini.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam Download. 2 Comments »

Download Gratis Facebook Chat

Bukan cuma Yahoo! aja yang punya messanger buat chat, tapi facebook juga punya facebook chat, jadi kalo cuma mau chat aja gak perlu buka-buka facebook, dah bisa langsung chat dan liyat sapa aja yang On Line. Baca entri selengkapnya »