Editing Photo Tanpa PhotoShop

Mau Photo ente ada di gambar kaos cewek bule kayak diatas itu???

gampang banget caranya sob, ikuti aja step-step dibawah ini:

1. klik dulu disini.

2. nah, setelah mbuka, pilih dah dimana muka ente mau ditaruh sesuai kesukaan dan pilihan, setelah itu klik gambarnya.

3. setelah masuk, pilih “Choose File”.

4. tunggu bentar, biarkan dia memasang muka ente yang cantik dan ganteng sesaui yang ente inginkan.

5. Duar….!!! lho ko ada gambar ente di baju, ato di cangkir, ato dilainnya…tu bukan sulap sob, biyasa aja, gak usah terkesima, ato nggumun…!!!

6. setelah jadi, save dulu dah, biar aman, klik aja “save to disk”.

7. beres deh…photo ente yang cantik dan ganteng jadi tambah cantik dan ganteng berkat Photo Funia kan????

selamat mencoba dan Makasih sob dah maen, kapan-kapan maen lagi ya

Ditulis dalam Photo. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: