Kunci Sukses adalah berSABAR dan berSYUKUR.


Setiap orang tentu pernah merasakan kegagalan dan tentu setiap kegagalan itu ada sebuah hikmah yang terselubung dibalik semua itu. Kunci untuk meraih sukses adalah bersabar dan bersyukur, tetapi semua itu tidak ada guna jika tanpa dibarengi dengan kerja keras. Ya, kerja keras adalah energi kita untuk mencapai suatu kesuksesan. Tak ayal jika kita kerja keras sesuatu yang tidak mungkinpun akan menjadi sangat mungkin terjadi. Sesuai dengan pepatah asing “Nothing Imposible” (Tidak ada yang tidak mungkin).

Bukan hanya kita sebagai manusia yang memang harus dan wajib untuk selalu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, tetapi contoh yang bisa kita ambil adalah salah satu Perusahaan terbesar di Indonesia yang juga merupakan pensuplay minyak dalam negeri terbesar bahkan sempat terdengar jika perusahaan ini berencana untuk mengekspor produknya sehingga akan menghasilkan pemasukkan untuk negara yang tidak sedikit. Perusahaan tersebut adalah PT. Pertamina (Persero). Perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan di Indonesia ini adalah contoh hasil dari kerja keras. Bukan hanya petinggi-petinggi perusahaan yang bekerja keras tetapi sampai marketing-marketingnya pun sangat bekerja keras.

Agak melenceng dikit, karena orang tua saya pun juga termasuk dari salah satu merketing dari PT. Pertamina (Persero) ini. Sesuatu yang sangat tidak mudah untuk mencapai kesuksesan dan kepercayaan masyarakat ditengah krisis global yang sedang melanda dunia saat ini. Salah satu bukti dari kepercayaan masyarakat meningkat adalah dana yang dipinjamkan dari BRI sebesar 175juta dolar dan Bank mandiri sebesar 100 juta dolar. Itu bukan dana yang kecil sehingga merupakan tanggung jawab yang besar bagi  PT. Pertamina(Persero) untuk mengolah dana tersebut sehingga menjadi keuntungan yang luar biasa bagi bangsa dan negara ini.

Semua pihak baik dari perusaan sendiri maupun dari masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan PT.Pertamina (Persero) sehingga bisa bermanfaat untuk negara kita Indonesia tercinta ini. Kerja keras adalah energi kita, dengan bersabar dan bersyukur sebagai kunci dari semua itu.

copyright by : Tri Yugo Winarko

Ditulis dalam Artikel. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Kunci Sukses adalah berSABAR dan berSYUKUR.”

  1. Meraih Sukses Says:

    saya setuju, kunci sukses adalah bersabar dan bersyukur..thanks sdh berbagi..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: