Manohara akhirnya datang juga…

manoharaHeboh berita Manohara yang berhasil terlepas dari benteng istana Kelantan dan kembali ke Indonesia, banyak tulisan dari blog dan media yang kontra dan simpati dengan dirinya.

Bagi para bloger Indonesia banyak yang menulis di halaman blognya tentang ucapan selamat dan simpatinya. Namun para bloger Malaysia banyak yang menghujatnya. Beberapa bloger dari Malaysia mengatakan bahwa apa yang di tuduhkan Manohara kepada pihak kerajaan Kelantan adalah dusta.

Beberapa media online Malaysia juga mengatakan bahwa Manohara baik-baik saja di Malaysia.  Bahkan Manohara masih sempat menari poco-poco pada sebuah acara. Dia juga masih bisa berkumpul bersama dengan rakyat kelantan dengan senyum.  Jadi apa yang dikatakan Manohara di media masa Indonesia dianggap hanya menjelek-jelekkan istana Kelantan.

Bahkan dalam sebuah blog ibu Manohara, Dasiy Fajarina di tuduh sebagai tukang fitnah, pencuri dan penipu. Dia hanya mencari uang dengan memperdagangkan kecantikan Manohara.

Hal ini bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh Manohara di media masa Indonesia. Banyak perlakuan-perlakuan yang dilakuakan pihak kerajaan kepadanya yang diluar kemanusiaan seperti disuntik hormon sampai mutah darah, di lukai dengan silet dan perlakuan-perlakuan KDRT lainya. Dia di kungkung tanpa boleh mengakses internet dan telepon sehingga sulit menghubungi ibunya.

Dan sekarang akhirnya Manohara pulang juga ke Indonesia dengan cara melarikan diri saat dia beradadi Singapura.

Yang jadi masalah sekarang adalah kejadian itu semua provokatornya adalah seorang raja di Malaysia. Secara tidak langsung Malaysia sudah menganggap Indonesia ini orangnya lemah dan mudah dijajah. Sebelum Kita dijajah bagaimana kalau Kita jajah Malaysia duluan…. Sepakat???

Iklan
Ditulis dalam Berita. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Manohara akhirnya datang juga…”

  1. indah Says:

    watir ih deuh aink mah ah dasar raja teh begog heuh loba gaya pisan boga harga diri teu raja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: