Curhat untuk MamaKu…

Ma, kok hari ini Aku males banget yach…??? padahal semalem Ku dah tidur lebih awal dari biasanya, soalnya hari ini Ku kuliah jam 7, e… gak taunya bis subuhan tadi Ku malah ketiduran lagi dan tragisnya baru terbangun jam 10, padahal hari ini Ku da Kuliah dari jam 7 mpe jam 12. Dan sayangnya lagi itu semua sudah ku rencanakan semalemnya. Sebelum tidur semalem Ku dah punya rencana tuk gak berangkat Kuliah, tapi tu baru rencana, sapa tau setelah pagi semangatku tumbuh tuk kuliah, setelah bangun yang ada bukannya semangat tuk berangkat kuliah, tapi malah benerin selimut tuk melanjutkan jihad…

Gimana anakmu ini Ma??? Emang tantangan orang hidup itu banyak banget ya Ma…??? dan musuh bagi manusia normal yang nyata itu adalah males, laen dengan orang yang gak normal, pasti males malah dijadiin kawan bagi dia…??? kadang ku semangat yang luar biasa, tapi kadang malesnyapun luar biasa. Apa itu semua karena setan ya….ah masak nyalahin setan lagi?? Dah pasti-pasti yang males manusianya masak masih nyalahin setan…?? emang sih setan yang bikin manusia menjadi murka terhadap Alloh SWT, tapi kalo didunia ini gak ada setan, ntar sapa yang nemenin Fir’aun di neraka, Yang meladheni Asia Carerra tuk melampiaskan nafsunya di neraka… sapa??? Tapi tentu Ku sebagai manusia normal gak mau ah tinggal ma mereka, soalnya di Surga jauh lebih banyak yang menunggu, dari Bidadari yang wajahnya beningnya bak kaca yang mengkilat, Masya Alloh… Ku gak bisa bayangin seperti apa indahnya di Surga???wah kalo nyritain kayak gini ku malah jadi pengen buruan Mati aja, trus masuk Surga…Amiiiiiin.

Ma, do’ain anakmu ini cepet jadi orang ya… biar bisa bikin bangga Mama, Papa, keluarga, Bangsa, Agama, dan Semuanya…

Semangatlah untuk hari ini…!!!!

Keluarga, Bangsa INDONESIA, dan Agama ISLAM menunggmu WIWIEN!!!!

Iklan
Ditulis dalam Curhat. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: