Foto Antasari dan Rani Bersebaran di Dunia Maya

Antasari-RaniMasih menjadi pembicaraan hangat pada minggu ini tentang penangkapan Antasari atas dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Setelah heboh dengan berita ramainya komentar di blog Rani, kini media semakin ramai setelah beredarnya foto Rani bersama Antasari di dunia maya. Foto itu disebut-sebut sebagai bukti kemesraan mereka.

Banyak blog dan web yang sudah memasang foto tersebut. Foto tersebut nampaknya diambil dengan menggunkan HP milik Rani. Rani sendiri yang mengambil momen tersebut dengan menggunkan tangan kanannya. Foto tersebut berlatar warna hijau yang diduga adalah lapangan golf.

Beredarnya photo tersebut di dunia maya semakin memperkuat dugaan kedekatan istimewa  Antasari dengan Rani. Namun keluarga Rani menyangkal dugaan tersebut, “Kedekatan Rani dengan Antasari hanyalah seperti seseorang yang nge-fans dengan seorang tokoh. Jadi Rani pernah bercerita kalo dia nge-fans dengan pak Antasari yang pada waktu itu belum menjadi ketua KPK” kata salah seorang keluarga Rani di ANTV.

Pengacara Antasari mengatakan bahwa foto yang telah beredar ini hanyalah rekayasa komputer. Kliennya mengaku tidak pernah diambil fotonya seperti itu.

“Hanya rekayasa itu, tidak pernah Pak Antasari difoto seperti itu,” kata Hotman Sitompul (dikutip dari Republika)

Bahkan Hotman menantang untuk membuktikan keaslian foto tersebut.

Ditulis dalam Berita. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: