KencanKu malam ini…

 

Seperti biasa malam ini adalah waktu kencan Ku????tiap malem kayak gini nich kerjaanKu… saling pandang, meremas-remas, dan mesranya lagi saling menikmati. Yang jadi masalah kencannya ma ini-ini aja??? gak tau kenapa, ntah laennya gak ada yang mau ato emang Akunya yang gak mau ma yang laen???tapi yang pasti kalaupun ada yang mau gak mungkinlah aku tolak (“kecuali nggak masuk kriteria””””””ada yang mau aja dah bersyukur???). Sambil dengerin musik yang agak keras, tapi lembut, yach sekelas “Dream Theater” ato kangen band (“ya…tuk menghargai sesama Lampung???”””). Kenikmatan semakin terasa jika mencapai apa yang dibutuhkan… (pahamlah apa maksutnya…???)… tambah nikmat jika semakin masuk dan masuk… Semakin diraba ke dalam rasanya makin luar biasa….

Beginilah nasib seorang Informatic Enginering, Tiap hari didepan komputer, gak tau ngerjain tugas, FaceBookkan, Ngeblog, yach….pokoknya mesra deh dengan si Komputer??? Apapun bisa dilakukan dengan pacar yang satu ini, mo ngobrol bisa, dan lebihnya lagi si Komputer ini serba bisa, dan serba tau semuanya. Mo yang lokal maupun internasional bisa???

Yang jadi masalah, tiap hari di depan komputer mpe gak da cewek yang mau deket dan dideketin…? (Takut di cueki kale ye….???).

Tapi gak usah khawatir sudaraku sang Informatic Enginering, Jodoh dah da yang ngatur…. nyante aja, pasti dateng ko…??? OK??? Semangat untuk kemajuan teknologi Indonesia dan Dunia!!!!

Iklan
Ditulis dalam Curhat. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: