Sejarah Terjadinya Perang Palestina VS Israel

Sebenarnya perseteruan antara Palestina dengan Israel tidak pantas disebut sebagai sebuah peperangan, melainkan merupakan penajajahan yang dilakukan bangsa Israel terhadap Palestina.

Penjajahan bangsa yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestinapada dasarnya bermotifkan perluasan kekuasaan oleh Israel . Sejarah ini berawal pada tahun 1934 hingga 1945, dimana pada tahun tersebut adalah tahun kekusaan penguasa yang terkenal ganas dan brutal dari Jerman yang bernama Adolf Hitler. Pada massa kepemimpinannya Hitler menumpas habis seluruh Bangsa Yahudi yang berada di Eropa, hingga bangsa Yahudi tersebut ketakutan dan diusir dari tanah  Eropa. Melalui tekanan dan kebrutalan Hitler, akhirnya warga Yahudi lari dan kabur ke daerah Timur tengah, yang kebetulan daerah tersebut pada tahun 1946 sedang dijajah oleh Inggris. Melalui perundingan yahudi dengan Inggris, mereka meminta izin kepada Inggris untuk membentuk suatu Negara, akhirnya diberi sedikit daerah untuk warga Yahudi untuk mendirikan Negara yang diberi nama Jewish Land, atau yang sekarang lebih Kita kenal dengan bangsa Israel .

Dengan persekutuan antara Israel dengan Inggris mereka mampu memperluas kekuasaan dan menjajah bangsa yang berada disekitarnya terutama Palestine.

Masyarakat dunia khususnya negara-negara Arab yang semula memihak bangsa Palestina dan berperang dengan Israel untuk membela hak-hak bangsa Palestina yang dijajah, akhirnya lebih banyak berdiam diri. Terutama sejak berdirinya negara Palestina secara resmi pada tanggal 15 Nopember 1988, dukungan negara Arab semakin melemah terhadap perjuangan bangsa Palestina menghadapi rezim zionis yang sekarang didukung mutlak oleh Amerika Serikat (AS). Sepertinya negara-negara Arab melihat Palestina bukan lagi sebagai bangsa yang lemah yang harus didukung sepenuhnya oleh sesama bangsa Arab, tapi sudah sebagai negara yang berdaulat dan mempunyai kekuatan sendiri. Atau karena ada kepentingan politik dan ekonomi sehingga rasa persaudaraan kearaban dan keislaman di antara bangsa-bangsa arab meluntur.

Kebingungan kaum Muslimin dan masyarakat dunia akan nasib rakyat Palestina selanjutnya dan kapan konflik mereka dengan pemerintah Israel akan berakhir adalah pertanyaan-pertanyaan dengan jawaban memilukan. Kalau dilihat dari sepak terjang rezim zionis, maka jawabannya adalah sampai seluruh tanah Palestina habis dikuasai oleh mereka dan sebagian bangsa Palestina yang tersisa mau menjadi rakyat jajahan, bangsa kelas dua atau bahkan menjadi budak. Sedangkan bila dilihat dari semangat perjuangan bangsa Palestina melawan rezim zionis, maka jawabannya adalah sampai titik darah penghabisan dari para pejuang, mujahid mereka yang membela tanah air dan keberadaan mereka sebagai bangsa merdeka dan berdaulat di tanah sendiri.

Kedaulatan bangsa Palestina dengan berdirinya negara Palestina merdeka yang diproklamirkan di Aljazair ternyata tidak sepenuhnya diakui oleh Israel . Israel menganggap Jerusalem dan Gaza sebagai bagian dari tanah perjanjian seperti yang disebutkan di dalam kitab suci mereka, yang masih dikuasai oleh bangsaPalestina . Inilah alasan kenapa bangsa Yahudi dengan semangat zionismenya lebih memilih tanah Palestina sebagai tempat untuk mendirikan negara.

Amerika Serikat sendiri masih menerapkan standar ganda dalam hal ini. Sebagai anggota dewan keamanan PBB mengakui legalitas negara Palestina , namun di sisi lain membantu Israel secara politik, militer dan ekonomi untuk menguasaiPalestina .

Dunia arab dan Islam menganggap berdirinya negara Israel adalah bentuk dari pemaksaan atas keberadaan orang-orang Yahudi di tanah Palestina. Bagi bangsa Palestinarezim zionis Israel dan bangsa Yahudinya adalah penjajah yang mendatangi dan ingin merebut tanah air mereka, bukan sebuah negara tetangga yang sedang bertengkar dengan mereka. Bagi para pejuang Palestina peperangan yang mereka lakukan adalah sebuah perjuangan heroik mempertahankan keberadaan tanah air dan bangsanya, persis seperti pejuangan kita memerdekan diri dari penjajah Belanda dan Jepang.

Memang benar perang antara Palestina dan Israel bukan perang agama, tetapi tidak bisa dilepaskan dari sebab-sebab pemikiran keagamaan yang berasal dari kitab suci. Alasan utama mereka berperang adalah memperebutkan tanah air, termasuk juga daerah Jerusalem yang merupakan tempat suci bagi tiga agama samawi di dunia, di mana di sana berdiri mesjid Alaqsa (Alharam alqudsi ashsharif) yang dijadikan tempat ibadah umat Islam atau disebut juga sebagai Bukit Bait Allah (The Temple Mount / Har ha-Bayit) bagi umat Yahudi dan Nasrani. Dan terkenal dengan dinding ratapan (The Western Wall/The Wailing wall/Ha Kotel Ha Ma’aravi) yang terletak di sebelah barat masjid Alaqsa sebagai tempat ibadah umat Yahudi, atau disebut Alburaq Wall oleh kaum Muslimin.

Ini adalah Proses Perluasan kekuasaan Bangsa Israel terhadap Palestine.

perhatikan: daerah yang berwarna Putih adalah Israel dan yang berwarna hijau adalah Palestine. Paling kiri pada tahun 1946 seluruh daerah masih dalam kuasaan Palestine, selanjutnya sebelahnya tahun 1947 terjadi pembagian 50:50 antara Plestine dengan Jewish Land (Israel ), selanjutnya pada tahun 1949-1967 sebagian besar daerah telah dikuasai Israel , dan yang paling kanan tahun 2000 seluruh daerah telah dikuasai Israel , dan merupakan kebalikan dari tahun 1946. Andalah yang bisa menilai apa yang terjadi Antara Palestine dengan Israel ….

About these ads

101 Tanggapan to “Sejarah Terjadinya Perang Palestina VS Israel”

  1. dani Says:

    kalau perang ini terus berlanjut, ada kemungkinan akan terjadi perang dunia

  2. mahdi Says:

    It may happen or may not, why? big war could happen if the nations of the world diseluru especially Islamic countries .. determined to defend palestine .. and could also not happen if .. israel today bansa enough to take the Palestinian territories (countries) before the whole nation in the world that pro-Palestinian anger against a large … as it is now bad enough istrael viewed by the world ….

  3. juni Says:

    assalamu’alaikum
    mudah-mudahan Allah Swt membuka seluruh hati umat muslim untuk membantu saudara kita yang sdg dijajah dan dibantai scr brutal oleh kaum Zionis, Islam menjanjikan surga bg kita yg membantu umat muslim lain yg dianiaya, musuh nyata kita adalah orang Israel beserta sekutu-sekunya, Allahhuakbar………..

  4. dan Says:

    ya alloh berikanlah kekuatan saudara2 islam yang tengah di jajah oleh bangsa tak bertanggung jawab itu. semoga islam palestine di beri kemerdekaan

  5. toni Says:

    penjajahan di atas dunia harus di hapuskan. merdeka……

  6. Apriandi Simaindra Sitorus Says:

    Tanah palestina itu adalah tanah yg d janjikan Tuhan oleh Israel.
    pada awalnya Palestina adlh milik Israel lalu setelah israel di jajah arab dan kalah yerusalem di rebut org arab dn menamainy palestina.

    Sekarang israel berusaha merebeut apa yang sudah d rebut palestina dulu.
    seperti Indonesia mrebut kemerdekaannya dr belanda.

    Sekian,,

    • ananto prabowo! Says:

      dijanjikan tuhan?? emang tuhan mu membagikan warisan or sertifikat tanah pada umatnya? israel hanyalah sekumpulan pengungsi yahudi dari ranah eropa yang di “tendang” oleh adolf hitler…

      • don Says:

        pernah dengar perang yang dimenangkan raja turki usmani??? makanya pada ngungsi tu para yahudi ke eropa, dan hitler gag mau yahudi hidup coz yahudi bangsa paling pinter dan paling bandel kalo dibilangin makanya harus dibunuh semua, kl dah mati mua bangsa yg pling pinter kan jadi bangsa jerman. cz jerman mau jadi penguasa dunia. tp itu mua dulu, sekarang israel pengen kuasa m tanah palestina coz mank dulu tu tanah punya dia, tapi seharusnya gag usah juga pake ngebunuh, cz manusia juga tu palestine… so palestine kudu ditolong dan yahudi harus dikasih tu dy punya hak tanah dsana, kalo soal perjanjian m inggris itu buat nglindungi bangsa yahudi dari hitler td, dan soal janji tuhan, kl tuhan gag janji ya jangan dipercaya… kagak jaminan omongan’a

      • derhass Says:

        dang di attusi ho i prabowo jagiring…. i love israel..!!!!

    • lambri syarif Says:

      kapan sejarahnya arab menjajah israel…? yang menjajah israel itu Hitler. terus atas izin inggris israel mendirikan negara. begito lo..

      • budi Says:

        bacalah sejarah sebelum komentar dan jangan masukan setimen pribadi atau agama nanti kamu tau jawabannya

    • pemusnah yahudi Says:

      israel bangsanya para setan..
      andai hitler masih hidup yahudi gag akan ada di bumi ini
      k’rna yahudi “bangsat” perusak perdamaian antar umat beragama

    • Firman missy Says:

      Itu adalah tanah palestina bukan israel.. Suatu saat nnti di akhr zaman ALLAH swt akn mnrunkan sebuah pemimpin yg akan mnaklukan dunia yg pada wktu trsbut dunia akan di pnuhi oleh keadilan.. Dialah imam Al-MAHDI.. Smoga ALLAH mndngar apa yg kita doakan buat palestina.. ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR..

    • rosita_Ls Says:

      setuju ito

    • ojmiee... Says:

      hallowww simaindraaa…..
      bwt luh gweh kasehhhh taeee ajh dahhh….

  7. Demi Budiana Says:

    kitu gening sejarahna……

    • pemusnah yahudi Says:

      israel bangsanya para setan..
      andai hitler masih hidup yahudi gag akan ada di bumi ini
      k’rna yahudi “bangsat” perusak perdamaian antar umat beragama

  8. zaen Says:

    hebat yah esrael berani ma islam sodara ane mao ane gantung ap yahudi

  9. fira Says:

    ya allah… berilah kekuatan bagi saudara saudara ku di sana ..
    berilah kesadaran bagi mereka yang ingin menjajah bangsa yg tak berdosa itu ya allah..
    kabulkanlah do’a hambamu ini ya allah.., karena Engku maha pengasih lagi maha penyayang.. :)

  10. alfiah Says:

    i love palestine forever……palestine will be free……….i hate israel

  11. pardamean Says:

    ahk…lubang ni te di hamu sude!!!!

  12. sintia ardianti Says:

    katanya kalo israel dan palestina berdamai menandakan akan kiamat….

  13. pemusnah yahudi Says:

    israel = bangsa setan
    yahudi = bajingan,asu,djancuk

  14. coky Says:

    israel(yahudi), adalah tanah perjanjian allah,pada mlanya sebelum agama islam berada,ini sejarah yg nyata dlam agama yg sebnarnya…jd pntas dan wajar bwah tanah perjanjian itu di huni oleh israel( yahudi ),yg di tmptkan oleh palestina……

    • Athifa Zahra Says:

      setuujuu…. !!!!!
      tapi g’ pake kata2 yg kottor jgaa…
      ‘ISRAEL’ memang ‘SETAN’

    • don Says:

      tapi gag gitu juga kaleee… caranya…. memang yahudi punya hak,, tapi ya jangan ngebunuh orang,, memang yahudi bangsa pilihan tapi ya gag usah semena-mena gt kan tu palestine juga manusia

    • Oncy Stebi Says:

      jadi yg mau saya tanya, dengan bangsa yahudi menghabisi bangsa palestine dengan begitu apa bedanya bangsa yahudi dengan hitler?

  15. hans Says:

    Percuma kita berdebat,,,!! karena “Bangsa yang di urapi Tuhan yang akan manang”…

  16. Athifa Zahra Says:

    yya memang..
    ISARAEL SETAN, tapi ALLAH tdk akan tinggal diam..
    mungkin saat ini Israel penguasa.. tapi kelak mereka pun akan menjadi penguasa di NERAKA JAHANAM!!!

    • derhass Says:

      banyak kali cakapmu….

    • rey siagian Says:

      ga boleh gitu donk sayang.. kamu orang berpendidikankan seharusnya kamu tau gimana rasanya apabila tanah yang kamu diambil seseorang.. pasti kamu merasa ingin mengambil lg kan hak kamu.. tolong ya jangan kita menjadi provokator.. saya juga peduli dengan palestina dan saya punya hati dimana manusia itu tidak melakukan kesalahan tapi terkena imbasnya.. masalah masuk neraka atau tidaknya tuhan yang menuntukan.. bukan kamu yang menilai israel pasti masuk NERAKA JAHANAM.. saya yakin kamu sekolah dimana kamu ini diajarkan cara tata bahasa yang sopan.. kita berdoa saja smoga konflik yang terjadi antara israel dengan palestina akan damai.. oya masalah palestina dengan israel damai akan terjadinya kiamat.. hahaha ngaur ngomongnya kiamat itu tidak ada yang tau.. bahkan malaikat pun tidak tau kapan kiamat datang.. jadi jangan membuat berita yang tidak benar..

  17. Fajar Noor Fathanah Al-sundany Says:

    iskariman aumutz syahidan,
    hidup mulia atau mati syahid . . .

    mereka bisa merampas harta kita, mereka bisa mengambil tanah kita dan mereka bisa menindas diri kita, tapi tidak jika mereka ingin menindas saudara” kita , saudara yang beragama yang tauhid, saudara yang sama-sama memiliki dan menjaga agama kita, agama islam, agama yang membawa kita dari jaman jahiliyah menuju jaman yang terang menerang, yang telah di bawakan oleh junjungan kita habibiya ya nabibiya, muhammad SAW.. TAKBIR.

  18. johar abdul ghopur Says:

    usrael adalah bangsa perwujudan dajjal krn itu mereka nereka pandai tipu daya dan zionis kotor

  19. jampang Says:

    habisi saja yg menghalang
    ad setan,mayas,singang burung,pantuk tedung,tinggang pungguk terung,mati lepik anak kampang….

  20. rizka maulidya Says:

    semoga ALLAH memberikan yg terbaik buat Palestine

  21. suyulussalami Says:

    Kenapa Bangsa Israel tidak di hapus saja dari dunia kalo sudah tw bgtu sejarahnya? APA YANG DIPIKIRKAN LAGI,, Kalo Israel bisa menembak apakah kita gak bisa membalas…???

    • don Says:

      bang, yg nembak dulu tu palestine kali bang, coba baca2 lagi bang kalo perlu ke kairo ato ke alexandria bang masih ada kug riwayat sejarahnya

      • Miee_OJ Says:

        Masa Sechh donn… CCCiiiuuujjj mmiiieee aapppaa….
        coba luh baca lage dah don,. jgn So toyy…

  22. Husien Says:

    Sebaiknya yg mendukung Israel tu mulutnya dijejali di tahi kebo aja..gmana?setuja…
    Klo setuja,kasih jempol..

    • derhass Says:

      ke mulutmu aja dikasih tai kebo sial…. hidup israel!!!!

      • fahrul amin Says:

        derhass… bwat luhhh gw kasih tae orng gelo yg bis makan jengkol ama pete pluss d ksh sentuhan taeee kucinggg gilaaa.. trusss gw jejelin ke mulut bauuu luhh…

  23. Sainy rizky Says:

    Ya ALLAH menangkanlah palestina dari jajahan setan yang terkutuk(israel) setan..!
    Memang israel sangat bejat ya..?
    Ya ALLAH sadarkanlah umat islam untuk membantu saudaranya yg sdang di jajah, dan bangkinkan semangat palestina, semoga palestina menang ya ALLAH, dan bisa merebut lagi apa yang sudah di rebut oleh orang yahudi..! Amin
    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar
    Hidup Palestina

    • ungke Says:

      Percuma berdoa ke aulloh arab , mana ada kuasanya dia, liat tu di aceh kurang apa mereka jengkang jengking nda kenal waktu dan tempat , tapi apa kuasa si aulloh, orang aceh malah di azab sama Tuhan sejati. masak tidak bisa tarik pelajaran dari kejadian tersebut. keledai aja nda akan terperosok dilobang yang sama untuk kedua kalinya. masak kala sama keledai??

    • derhass Says:

      kau pun doamu mengutuk negara lain…. ga diterimalah doa mu geng…..

      • pingpingfenydewi Says:

        mekah di azab ? mimpi di siang bolong lho kali yg akan di azab ,skrng lho boleh tertwa lebar,,tp tunggu saat nyawa tinggal di tenggorokan apa lg yg akan kamu tertawakan,selain kehinaan yg pd dirimu ktika kamu mnulis mekah yg di azab.

  24. Ghina Giartika Says:

    Mari kita sama-sama bergerak demi saudara-saudara kita disana,setidaknya do’a senantisasa kita panjatkan untuk mereka…
    HAMMASAH YA AKHI WA UKHTI…

  25. Wahyudi Yudi Says:

    semoga alloh mengampuni org-org islam di palestine..alloh maha tau segala sesuatuny..di sengaja mau pun tidak di sengaja.di lahirkan mau pun tidak di lahirkan..alloh maha besar dan maha melihat..

  26. zingo simbara Says:

    di era sekarang israel sudah mampu menandingi kekuatan militer negara2 arab apalagi kelak simata satu/pecong alias dajal dilepaskan oleh allah dari belenggunya apa yg akan terjadi nanti..ya allah berikan kekuatan dan keimanan yg kuat terhadap hamb2mu semoga nanti
    Allah mengirimkan bala tentaranya kebumi untuk membunuh simata satu dan melenyapkan yahudi dimuka bumi ini..

  27. zingo simbara Says:

    Berhati2 lah bahwa simata satu/dajal tuhannya bangsa yahudi akan segera dilepaskan dari belenggunya oleh allah swt untuk menyebar fitnah..laknatullah..

  28. abby Says:

    orang2 yahudi adalah musuhwajib bgi kita(agama islam) dan jika kita mau memeranginya setan pasti kkkaaaallllllaaaaahh. .

  29. benjijangklung Says:

    Yahudi tu gx ad tempat tinggAlnya dan rakus kekuasaan.yahudi jgn sekali sifatmu , licik !

  30. rudi Says:

    Ya di lihat dr asalnya aja jd jgn sembarangan ngomong..ini kan gambaran dr satu sisi aja…ini juga org satu (ananto prabowo)ini g ngerti apa2 banyak bacot..memalukan

  31. rudi Says:

    Baca komentar2 kayak gini ini jadi kasihan org2 yg g ngerti sejarah yg sebenarnya,akhirnya keluar kata2 umpatan..sebelum komentar ayoa donk kuasi dl sejarah asal mulannya…g usa d pandang dr agama mana?g akan ada jalan keluarnya yg penting kita bw doa aja biar perdamaian tjd d dunia…

  32. anggit Says:

    Mungkin memang Israel dan Palestina tidak akan pernah bisa damai karena di Alquran telah disebutkan, tapi saya tetap mendukung Palestina dan berharap Tuhan tetap memberikan ketegaran pada rakyat-rakyatnya

  33. Hamba Allah Says:

    Yahudi itu bangsa’a iblis karena iblis tak akan prnah brhenti tuk ngancurin islam tapi Allah SWT gak prnah tdur suatu saat nnti islam akan menang…… Aminnnn…!!!
    Allahuakbar……..

    • MERDEKA!! Says:

      suatu saat itu keburu kiamat dodol…..

      • Muhammad Ariyadi Says:

        oy Anjing !! lo itu kafir, jadi lo cuman tau sejarah dunia aja tapi lo kagak tau kan sejarah islam itu gimana, dan lo kagak pernah baca al – qur,an yah?? o iya lo itukan kafir jadi lo gak pernah baca al – qur,an.. hahhaah
        ni gue kasih tau dari jaman dulu sampai jaman sekarang yahudi itu musuh islam, dan padah akhirnya yahudi atau lo akan di bunuh pada saat nabi isa turun ke dunia dan imam mahdi memunculkan dirinya,,, pada saat itulah gue akan bunuh lo, pake tangan gue sendiri, dasar sampah !!!

  34. putri Says:

    tp wajar donk kalo palestine ngelawan.. wilayah dia makin BANYAK brkurang.. penduduknya djadikan budak atau kelas 2.. blm lg anak2 dan saudara2 mereka dbunuh..

    trus knp musibah diaceh dbawa2.. kalo masalah azab bukannya diamerika sering bgt dlanda badai.. dr badai caterina dan laen2nya..

  35. ahmad Says:

    israel dan palestina itu negara terkutuk sampai kapanpun tidak akan berakhir perang… jadi buat qta semua doakan keduax biar perang trus dari pada qta menyalahkan keduax

  36. nurvi moeslim Says:

    freedom for palestina,boykot israel!!!

  37. damai Says:

    wahhhh,,,,,,,, perlu kita ketahui bersama, palestina itu adalah negara yg terdiridari beberapa agama,, ada islam, ada keristen, ada katoloik & dll kebetulan yg paling banyak islam,sama seperti indonesia, pejuang palestina juga ada dari klmpk keristen,,,, israel jg negara terdiri dari beberapa agama, cuma yg banayak agama yahudi,,,sebenar nya ini perang antar negara bkn perang agama,,,masalahnya bangsa israel serakah & curanga terhadap bangsa palestina,,,,Ok untuk itu mari kita bantu bangsa yg tertidasssss,,,,,,,,,, MERDEKA untuk bangsa PALESTINA

    • ega Says:

      ciyuzzz??? :p. trz knp israel gk bolehin warga muslim wat sholat di masjid al- Aqsa. klo mw sholat harus bayar 7 dollar bung. klo gk byr gak blh msk. n para pria jg di larang masuk. tu udah masuk pelanggaran HAM lho….

  38. damai Says:

    Wahhhhh,,,,,, ada yg lupa,,, waktu Arafat menjadi presiden Palestina,,, perlu ketahui wakilnya ber agama Keristen

  39. rahasia Says:

    Neraka bagi mu israel…..!!!!!!!!!!
    anak2 yang tdk berdosa kau bunuh,azab ALLAH akan menimpamu israel
    “Ya ALLAH bantulah umat yang sedang kesusahan
    Hanya kpd-MUlh kami memohon”

  40. eldrin Says:

    dari pd mkirin mereka perang mending enjoy aja mikir masa dpn…ntr jg damai sndiri..

  41. Rina Kimm NaNa Says:

    Hiduuupp Israell…..!!!! :D

  42. shanty Says:

    X_X‎​HäÐέê♓X_X К̣̣̥є̲̣̥ήά̲̣̣̣̥ρ̩̩̩̩̥ά̲̣̣̣ istrael dan palestina Ğąķ baikan sih… Tujan itu Ğąķ ada…. Yang ada hanya karma, apa yang kita perbuat itu yang qt hasilkan, Ğąķ ada perjanjian2 gtu… Ǘϑäђ‎​​ baikan, kasihan anak2 yang Ğąķ berdosa. Ibu2 yang ketakutan haduh kasiaaaaannn banget, dah damai aja seperti agama buddha, yang tentram penuh kedamaian n kelembutan…. Cukup tumpah2 darahnya

  43. shanty Says:

    Maksudnya TUHAN, itu Ğąķ ada, Ҟα̇̇̇̊Lº benar ada… Allah dan tuhan serta yesus… Mana bentuk tulang nya? Tuhan allah n yesus hanya buat ribut ☺яåήԍ n buat ☺яåήԍ mampus aja, yang buat alkitab Ĵчğå Ğąķ mikir, kanapa ada perjanjian n ramalan gtu?

  44. ega Says:

    hitler prnh berkata ” BISA SAJA, saya MUSNAHKAN smua bangsa yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit untuk kalian ( warga dunia ). Agar kalian tau, kenapa saya membunuh mereka”.
    smua na trjawab skrg… ^_^

  45. Muhtal Alfarez Says:

    I Love Palestine..Allahu Akbar……

  46. pengikut jesus Says:

    hidup israel

  47. Joy Says:

    Klo mau tau, ea guys
    Gini, knapa hitler mau musnahkan bangsa Yahudi
    Karna Yahudi adalah bangsa yang lebih pintar dan tegar tengkuh,
    So hitler iri dan ingin musnahkan
    Tapi ketahuilah, yang dari awal sejak jaman nenek moyang, adalah bangsa israel yang menjadi perjanjian keselamatan dan kelimpahan
    Lanjut
    Setelah terdapat kerajaan arab, serta perang salib yang di menangkan arab maka israel yang di rebut arab di beri nama palestine
    Akhirnya bangsa yahudi menyebar di eropa
    Namun di musnahkan hitler di zaman perang dunia 2
    Tapi siapapun ga’ ada yg menghancurkan bangsa Yahudi malah yang menghancurkan kena’ kutuk
    Dan akhirnya bangsa Yahudi, yang tanah asalnya di rebut oleh israel ingin mengembalikan dan menyatukan diri lagi
    Entah benar ato salah caranya
    Itu alasan palestina di bom bardir
    Satu lagi tapi gue gtw kapan
    Tapi imam al mahdi yang diutus al-mahdi
    Dia adalah Yesus Kristus, yeshua amasia, isa almasih
    Dia yang mati 2000 tahun itu akan datang mengadili dan menyudahi kehidupan di bumi ini
    Percaya n ga’ percaya silahkan tapi, bandingkan kitab suci umat Kristen suda di tulis dari permulaan abad, smentara. Al-quran muncul sekitar tahun 600 an
    Intinya palestine dan israel akan bersatu entah cara apa yang di gunakan
    Sesuai kitab suci umat kristen
    Thanks
    Tuhan memberkati

    • damai Says:

      Intinya….disana (israel dan palestina) tdk ada perang agama!!…kemarin saya br plang dari palestina dan menginap 12 hari, berita di tv indonesia ngeri dan seram tentang perang 2 negara ini…kenyataanya Tidak saudaraku….orang palestina dan israel menghendaki Damai disana…tapi propaganda2 berita membuat mereka menangis…..mereka bilang itu semua Politik!! dan perlu saudaraku ketahui di kota yerusalem (yg artinya kota damai) disana makam umat muslim dan yahudi bersebelahan menghadap Golden Gate, umat muslim percaya bahwa jika kiamat nanti Isa Almasih akan datang dari sana, dan yahudi percaya Mesias akan datang dari situ juga…….
      Saudaraku perlu ketahui jg bahwa di Israel yg penduduknya krung lbh 8 jt jiwa itu mayoritas mereka memeluk agama judaisme(yahudi) dan muslim sdngkan
      1 % nya katolik ortodoks , baha’i, baduy, dan agama2 berhala.Sangkan di Palestina mayoritas Islam dan Arab kristen, sisanya yahudi dan agama2 lain.
      Demikian saudaraku saya sampaikan ini supaya kita bisa buka hati dan pikiran kita, gak perlu kita gontok-gontokan yg gak perlu, mari kita ciptakan Indonesia yang DAMAI yang dikenal dikedua negara Palestina dan Israel juga sebagai negara yang demokrasi dan cinta damai yang bera
      zaskan Pancasila.
      Selalu damai……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: